Tips Memilih Indukan Ayam Bangkok Berkualitas Juara

Tips Memilih Indukan Ayam Berkualitas, Didalam beternak ayam aduan atau ayam petarung pastinya kita ingin memiliki ayam aduan yang berkualitasa sebagai ayam juara bertarung didalam arena laga ayam jago,. Benar sekali bukan? Lalu cara apa yang dapat kamu lakukan untuk menemukan ayam aduan berkulitas sebagai ayam juara bertarung didalam arena ayam jago,.
Tips Memilih Indukan Ayam Bangkok Berkualitas Juara
Tentunya untuk menemukan ayam aduan yang berkualitas sebagai ayam juara bertarung, Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah memilih indukan ayam aduan yang berkualitas,. Dengan memiliki indukan ayam aduan yang berkualitas maka nantinya kamu juga akan mendapatkan ayam aduan juara,.

Untuk menemukan indukan ayam aduan berkualitas juara bertarung ada beberapa cara cara yang dapat kamu lakukan,. Apa kamu sudah tahu cara cara seperti apa saja yang dapat kamu lakukan? Nah untuk kamu yang belum tahu bagaimana caranya maka silahkan kamu simak ulasan berikut ini.

Tips Memilih Indukan Ayam Berkualitas

1. Untuk menemukan pejantan ayam aduan yang berkualitas, haruslah dilakukan pertarungan terhadap pejantan itu terlebih dahulu, hal ini dilakukan untuk mengetahui gaya tarung, tipe tarungnya dan teknik pukulannya, apakah tergolong ayam aduan yang benar-benar berkualitas atau bukan,.

2. Pejantan ayam Bangkok yang akan dijadikan indukan untuk diambil keturunannya harus mempunyai beberapa ciri-ciri utama seperti memiliki bentuk kepala yang meyerupai buah pinang, badan agak memanjang dan dalam posisi berdiri terlihat tegap dan kekar,.

Memiliki kepakan sayap yang kuat dan sayap rapat kebadan, tulang cenderung kasar dan besar serta memiliki bentuk paruh yang melengkung seperti halnya paruh burung elang, memiliki kaki yang kokoh dengan jari kaki yang halus, panjang dan meruncing kedepan dan sisik sisik kaki yang kering. Selain itu harus mempunyai bulu yang mengkilap, suara kokok yang keras dan ujung bulu ekor yang melengkung kebawah,.

3. Indukan ayam bangkok betina (babon) haruslah dipilih dengan cermat. Untuk mendapatkan indukan betina yang berkualitas dapat dilihat dari ciri-ciri fisiknya seperti bentuk kepala haruslah menyerupai kepala ular bila dilihat dari depan dan badannya yang harus menyerupai buah pinang. Selain itu harus mempunyai jari-jari yang halus dan runcing, memiliki taji,tidak pernah sakit dan bulu badannya terlihat cantik dan mengkilap,.

Nah munking cukup sampai disini dulu ulasan yang dapat kami sampaikan kepada kamu semua tentang tips tips terbaik yang dapat kamu lakukan untuk menemukan indukan ayam aduan yang berkualitas sebagai ayam juara bertarung didalam arena ayam laga. Semoga dengan adanya ulasan yang kami sampaikan pada kesempatan kali ini dapat untuk membantu dan menambah wawasan kamu semua seluruh para pecinta ayam aduan di Indonesia, Dan jangan lupa juga untuk membaca ulasan ulasan menarik lainnya yang sudah kami sediakan pada artikel kami sebelumnya.