Jual Ayam Magon 2020 Berkualitas Harga Terjangkau

Jual Ayam Magon 2020 Berkualitas Harga Terjangkau - Membutuhkan ayam aduan dengan kualitas bagus dengan harga minimum ? magonlah pilihannya. Harga jual ayam magon sangatlah terjangkau dan sebanding dengan kualitasnya.

Jual Ayam Magon 2020 Berkualitas Harga Terjangkau

Harga jual ayam magon di pasar cukup tinggi, ayam magon sendiri merupakan ayam yang di hasilkan dari persilangan yang dilakukan antara ayam birma dengan ayam saigon yang memiliki kualitas yang bagus tentunya.

Kemudian lahirlah magon super, yang memiliki kemampuan serta kualitas bertarung yang sangat menakjubkan. Sehingga membuat para penyabung ayam tidak perlu berfikir dua kali untuk membelinya, walaupun harga jual ayam magon ini cukup tinggi sebagai ayam laga hasil persilangan.

Ciri - Ciri Ayam Magon
Ayam ini memiliki gaya tarung yang unik, bahkan ayam laga sekelas bangkok sekalipun sangatlah sulit untuk menjinakannya ketika di arena pertarungan sabung ayam. Kita ketahui sendiri bahwa ayam ini merupakan hasil silang antara ayam pama yang memiliki kualitas pertarungan hebat dengan saigon yang tidak kalah hebatnya, adapun cirinya yaitu :

1. Ukuran Kaki Besar
Ayam magon memiliki ukuran kaki yang besar, hal ini menjadi keuntungan tersendiri karena kita ketahui bahwa ayam saigon merupakan ayam aduan. Dengan kaki yang besar tentunya akan membuat ayam tersebut memiliki pijakan yang kokoh, serta dapat bertahan dari segala bentuk serangan yang lawan luncurkan.

2. Bobot
Bobot ayam magon sendiri ketika sudah memasuki usia dewasa bisa mencapai 4 Kg per ekornya, jika dibandingkan dengan jenis ayam aduan lainnya maka dapat disimpulkan bahwa ayam ini memiliki bobot tubuh paling besar diantara yang lainnya.

3. Bulu Yang Dimiliki
Dengan segala ciri yang menjadi keunggulannya yang telah di paparkan sebelumnya, tetapi untuk penampilannya sendiri ayam magon kurang menarik begitupun dengan ayam magon betina. Hal ini dikarenakan, ayam magon memiliki warna bulu yang tidak cerah tetapi cenderung berwarna gelap.

4. Kerangka Tulang
Ayam magon memiliki kerangka tulang yang besar serta sangat kokoh, hal ini sesuai dengan besarnya ukuran kaki yang dimiliki ayam magon. Memiliki kerangka tulang yang kokoh memberikan keuntungan, karena ayam magon dapat menahan serangan dari lawan dengan mudah.

Kelebihan Babon Magon
Ayam magon merupakan jenis ayam petarung dengan kualitas tinggi, ayam magon memiliki keunikan serta teknik bertarung yang akan membuat ayam tersebut menjadi lebih unggul dibanding lawannya. Adapun beberapa kelebihan ayam magon, yaitu :

1. Gaya Tarung
Ayam ini memiliki teknik pertarungan seperti halnya ayam birma tetapi dengan wujud ayam saigon, dan memiliki kecepatan yang tinggi ketika bertarung. Sehingga membuat lawan kebingungan dalam memprediksi serangan yang akan dilancarkan, hal ini jugalah yang menjadi faktor harga jual ayam magon tinggi.

2. Akurasi Pukulan
Tidak hanya memiliki kecepatan dalam menyerang lawan, ayam magon juga memiliki tingkat keakurasian pukulan yang tinggi. pukulan atau serangan yang dilakukan oleh ayam magon biasanya tertuju pada daerah sekitar leher dan kepala lawannya di arena pertandingan sabung ayam.

3. Segi Tulang
Telah dipaparkan pada ciri dari ayam magon, bahwa ayam tersebut memiliki kerangka tulang yang besar serta kokoh. Hal ini merupakan kelebihannya untuk bisa menahan serangan dari lawan, ayam magon tidak mudah goyah dan selalu bisa melawan dalam kondisi terdesak sekalipun.

4. Kecepatan
Ayam magon juga memiliki kecepatan yang sempurna, hal ini diperlukan untuk membuat pertarungan yang dilakukannya lancar. Dengan kecepatan yang dimilikanya, akan memudahkan ayam magon dalam melakuakn penyerangan dan juga menahan serangan dari lawannya karena gerakan refleks yang cepat tersebut.

Kekurangan Ayam Magon
selain memberikan informasi mengeai kelebihan serta ciri fisik yang dimiliki ayam magon yang merupakan hasil persilangan antara ayam birma dan ayam saigon, ayam jenis magon ini mempunyai sedikit kelemahan diantaranya :

1. Teknik Pukulan
Memang benar ayam ini memiliki pukulan yang sangat kuat sehingga akan membuat sang lawan sempoyongan hanya dengan satu kali pukulan, tetapi pukulan yang dilancarkan kepada lawan sangatlah monoton.

Ayam ini hanya melakukan penyerangan pada bagian depan sang lawan, sehingga lama- kelamaan akan membuat lawan bisa mengantisipasi pukulan tersebut. karena dari awal pertandingan hingga akhir ayam magon hanya menyerang pada bagian yang sama.

2. Variasi Pertarungan
Selain pukulan yang dilakukan pada tempat atau daerah yang sama, yang di lancarkan pada tubuh sang lawan. Teknik tpertempuran yang dlakukan di arena laga juga sangatlah monoton dan tidak menampilkan banyak pertunjukan teknik pertarungan yang menarik.

Dengan memiliki kecepatan yang bagus dalam bertarung, teknik pertarungan ayam magon yang monoton ini dapat tertutupi. Karena sang lawan akan sangat sulit memperkirakan pukulan yang di arahkan ayam magon.

Apakah sekarang anda masih ragu untuk membeli ayam magon?, karena Harga ayam magon sendiri di bandrol sedikit mahal dibandingkan dengan jenis ayam aduan lainnya. Tetapi jika anda sudah menyaksikan sendiri kehebatan ayam magon di arena pertandingan, dapat dipastikan akan jatuh cinta dan tidak akan mungkin memikirkan harga jual ayam magon tersebut.

Ready Stock (Buruan sebelum terjual):
Ayam Mangon Super Jalu 2019
Ayam Mangon Pukul Mati
Ayam Mangon Pukul Saraf
Ayam Mangon Pukul BOM
Ayam Mangon Ori Pukul Jiling