Jual Ayam Bangkok Menangan 2020

Jual Ayam Bangkok Menangan 2020 - Untuk bangkok, mathai, magon, birma, khoythai yang menang 1x, 2x, 5 kali, hingga lebih dari 10 kali. Sekarang disini kami hadir sebagai solusi atas permasalahan anda yang selalu kalah di arena pertandingan. Karena kami jual ayam bangkok menangan 2020 dengan kualitas terbaik.

Jual Ayam Bangkok Menangan 2020

Dalam setiap pertandingan ayam yang selalu menjadi pemenang sangat di inginkan oleh para penyabung ayam di arena laga pertandingan sebagai ayam aduannya, oleh karena itu tidak heran jika harga jual ayam bangkok menangan sangatlah mahal. Ada beberapa ciri yang harus di perhatikan dalam memilih ayam bangkok yang akan dijadikan ayam aduan anda, agar anda mendapatkan kualitas terbaik. Harga ayam bangkok lokal dengan import sekarang ini tidak berbeda jauh begitupun dengan kualitasnya.

Harga Jual Ayam Bangkok Menangan
  • Harga Ayam bangkok menang 1x
  • Harga Ayam bangkok menang 2x
  • Harga Ayam bangkok menang 3x
  • Harga Ayam bangkok menang 4x
  • Harga Ayam bangkok menang 5x
  • Harga Ayam bangkok menang lebih dari 5x

STOK :


dan masih banyak yang lainnya... silahkan kontak saja...

Selain bangkok menangan disini juga Jual ayam bangkok pukul mati, tentunya ayam tersebut memiliki teknik serta kemampuan yang lebih dibandingkan dengan jenis ayam aduan lainnya. Adapun ciri dari ayam bangkok menangan, sebagai berikut :

1. Jengger Bolong
Ayam aduan dengan bercirikan jengger bolong dengan bersumbu dua, dianggap memiliki kemampuan sebagai ayam aduan yang berkualitas tinggi. Untuk mendapatkan ayam bangkok dengan ciri seperti ini akan sangat mudah ditemui, dan banyak juga yang jual anak ayam bangkok tentunya dengan harga yang lebih murah.

Akan tetapi sekarang ini ayam bangkok dengan spesifik jengger bolong di hindari oleh para penyabung ayam untuk digunakan sebagai ayam aduan, karena di yakini ayam ini memiliki mental yang kurang. Dengan jenisnya sebagai ayam aduan tentunya mental yang kuat sangat diperlukan.

2. Berekor Satu
Jual ayam bangkok menangan yang berkualitas selanjutnya adalah ayam bangkok dengan ekor satu, ayam dengan ciri ini sangat digemari oleh para penyabung ayam untuk dijadikan jagoannya ketika di arena pertarungan sabung ayam.

Jenis bangkok import asli lebih banyak dicari dibandingkan dengan ayam bangkok turunan, walaupun harga yang dibandrol dipasaran lebih tinggi. Jika anda tertarik untuk membelinya, maka lakukanlah pembelian dengan selektif.. karena sekarang ini banyak oknum penjul yang menjajakan ayam bangkok menangan palsu.

Teknik Ayam Bangkok Menangan
Ayam bangkok menangan ini dilengkapi dengan berbagai teknik bertarung, teknik ini juga bisa di latih dari sejak anakan birma asli. Sebenarnya ada berbagai macam teknik aduan yang dimiliki ayam bangkok, tetapi ada 2 teknik yang lebih unggul dibandingkan dengan teknik lainnya. Kedua teknik tersebut adalah :

1. Teknik Front Fight
Teknik ini memiliki kecepatan yang sangat tinggi ketika mereka menyerang lawan di arena pertandingan, ayam menangan dengan teknik front fight selalu bisa membalas semua serangan yang dilakukan oleh lawannya.

Jika dalam keadaan terdesak sekalipun, ayam dengan teknik ini akan selalu bisa mendapatkan celah untuk mematahkan serangan lawan. Serta memberikan serangan balik dengan cepat dan tepat, ketika lawannya sedang lengah.

Ayam dengan teknik front fight memiliki ciri memiliki ruas kaki yang lebih pendek dibandingkan dengan ayam aduan lainnya, memiliki bentuk leher yang pendek tetapi hal ini bisa dijadikan kelebihannya agar tidak menjadi incaran serangan.

2. Teknik Right Left
Teknik yang kedua adalah right left, teknik ini memiliki keunggulan yang lebih diantaranya dapat mengunci seluruh pergerakan dari lawan ketika diarena sabung ayam. Selain itu, teknik ini juga dapat menghentikan serangan dari lawannya dengan cepat dan tepat.

Serangan dari ayam bangkok menangan dengan teknik right left selalu beruntun, sehingga lawan ketika akan mengembalikan keadaan atau melakukan serangan balik akan merasa kesulitan.

Ciri dari ayam teknik ini adalah memiliki ukuran batang leher yang lebih panjang jika dibandingkan dengan ukurang batang leher ayam bangkok yang memiliki teknik front right, ayam ini juga memiliki ukuran sayap yang sesuai dengan ukuran badannya yang besar dan tegap.

Kelebihan Ayam Bangkok Menangan
Sekarang ini banyak para peternak yang mencoba bereksperimen menyilangkan ayam aduan yang memiliki kualitas tinggi agar mendapatkan ayam dengan jenis baru yang memiliki kemampuan yang lebih baik lagi, adapun kelebihan ayam menangan sebagai berikut :

1. Konustruksi Tulang
Ketika membeli anda harus benar- benar memperhatikan konstruksi tulang ayam tersebut, karena dengan konstruksi tulang yang kokoh membuat ayam tersebut akan menjadi kuat dan tidak mudah terkalahkan ketika dalam pertarungan.

Dengan memiliki tulang yang kokoh ayam aduan ini akan dapat berdiri dengan kokoh serta seimbang jika mendapatkan serangan dari lawannya, walaupun serangan tersebut secara beruntun dan jikamemberikan pukulan memiliki kekuatan yang sangat keras.

2. Bentuk Fisik
Memiliki bentuk fisik yang istimewa akan membuat harga ayam bangkok aduan ini menjadi semakin melambung tinggi, karena akan membuat para lawannya akan langsung merasa terintimidasi dan takut sebelum perang dimulai.

3. Teknik Bertarung
Untuk mengetahui hal ini maka sebaiknya anda mengenali terlebih dahulu ayam yang anda miliki, teknik ayam bangkok dalam pertarungan biasanya adalah ayam dengan jenis teknik pertahanan serta pukulan.

Dengan segala kelebihannya maka tidak heran jika harga jual ayam bangkok menangan dibandrol dengan harga yang cukup tinggi. harga yang tinggi dipasaran tidak menyurutkan minat para penyabung ayam untuk memilikinya.

Ayam bangkok menangan disini maksudnya, kami menjual ayam aduan yang sudah menang minimal 1 kali hingga menang lebih dari 7x di gelanggang minimal di pinggiran. Untuk lebih lengkapnya, tanyakan ke tim marketing kami melalui kontak :
Yudi KOMPAK - Purwokerto, Jawa Tengah.
(Disarankan kontak lewat W.A) : 082135308900
PALP
Untuk luar kota siap bantu kirim sampai terminal, stasiun, travel, bandara kota tujuan.