Jual Ayam Birma 2020 Anakan, Lancur, Indukan Ori Super IQ, Atret, Pukul Keras

Jual Ayam Birma 2020 Anakan, Lancur, Indukan Ori Super IQ, Atret, Pukul Keras - Jual Ayam Birma Lincah, Pukul Akurat, Kontrol Penuh Taktik - Ayam Birma atau ada juga yang menyebutnya sebagai Ayam Burma belakangan ini begitu populer dikalangan pehobi ayam petarung. Sesuai dengan namanya, ayam ini memang berasal dari Birma atau Myanmar. Seperti di Indonesia, di Myanmar juga memiliki banyak pehobi ayam petarung. Ayam ini terkenal unggul dan sudah banyak menyebar ke seluruh dunia. Ciri ayam birma adalah gerakannya yang lincah, pukulan yang akurat dan juga salah satunya adalah memiliki teknik bertarung penuh kontrol serta taktik.

Teknik kontrol dalam pertarungan yang dimiliki ayam petarung adalah teknik yang paling polos. Ayam cenderung menunggu sehingga tidak berusaha mencari alternatif untuk memukul lawannya. Posisi kepala berusaha terus tegak dan ada di atas kepala lawannya menunggu untuk mematuk dan melancarkan pukulan. Teknik ini memiliki keunggulan karena hemat energi sehingga nafas dapat bertahan lama.

Salah satu contoh birma lancuran umuran 6 bulan.

Selain Ayam Birma Lincah, Pukul Akurat, Kontrol Penuh Taktik seperti di atas tadi kami dalam website “ini” juga menyediakan berbagai macam trah ayam aduan dengan berbagai umur dan teknik pertarungan. Selain itu juga kami menyediakan berbagai macam indukan yang telah terbukti kualitasnya dan telah terseleksi dengan baik. Jika Anda berminat, Anda dapat menghubungi kontak yang tertera pada website ini.

Jual Anak Ayam Birma Super, Tulang Besar, Lincah dan Agresif

Ayam birma merupakan ayam yang berasal dari Myanmar. Ayam ini terkenal dengan teknik pertarungan jarak jauhnya. Ayam birma ini tentu memiliki keistimewaan dibandingkan ayam-ayam lainnya. Ciri yang dimiliki oleh ayam birma baik itu yang masih anakan atau pun yang sudah menjadi jagoan adalah
1. Gaya tarung jarak jauh. Ayam birma jarang sekali atau bahkan hampir tidak pernah memakai gaya bertarung jarak dekat.
2. Memiliki pukulan-pukulan cepat karena ayam birma ini juga terkenal akan kelincahan dan agresifitasnya. Sebelum lawan memukul, ayam ini sudah terlebih dahulu memukul lawannya
3. Pukulan-pukulan yang dilakukan oleh ayam birma lebih condong berfokus pada mata, kepala dan paruh
4. Setiap kali memukul lawannya biasanya ayam ini mengkombinasikannya dengan gaya nyayap
5. Terakhir adalah keunggulan yang dimiliki oleh ayam birma ini yaitu agresifitas dan nafsu untuk mengalahkan lawannya yang sangat besar. Selain itu juga kecepatan pukulan yang dilancarkan lebih cepat dari pukulan-pukulan ayam bangkok.

Contoh anakan birma, pama, magon



Selain Anak Ayam Birma Super, Tulang Besar, Lincah dan Agresif seperti di atas tadi kami dalam website www.ayamaduan.co.id juga menyediakan berbagai macam trah ayam aduan seperti anakan ayam bangkok dengan berbagai umur dan teknik pertarungan. Selain itu juga kami menyediakan berbagai macam indukan yang telah terbukti kualitasnya dan telah terseleksi dengan baik. Jika Anda berminat, Anda dapat menghubungi kontak yang tertera pada website ini.

Untuk lebih lengkapnya silahkan hubungi kami melalui WhatsApp:

Yudi Purwokerto
(Disarankan kontak lewat W.A) : 082135308900
PALP