Cara Agar Ayam Bangkok Keluar Pukul Saraf K.O

Cara Agar Ayam Bangkok Keluar Pukul Saraf K.O - Untuk bisa memenangkan petarungan dengan cepat, maka seekor ayam bangkok harus memiliki serangan yang keras sehingga bisa menghasilkan satu serangan dengan daya efek yang sangat mematikan bagi lawannya. Tentu saja hal tersebut bukanlah hal yang mudah untuk bisa dilakukan, bahkan saja ayam berkualitas tinggi sekalipun belum tentu bisa memiliki catatan bisa menumbangkan lawannya hanya dengan melancarkan satu serangan saja.

Cara Agar Ayam Bangkok Keluar Pukul Saraf K.O

Untuk itulah akan sangat penting sekali bagi kita untuk bisa mengetahui bahwa serangan mematikan tersebut sebenarnya bisa saja dimiliki oleh ayam petarung yang anda miliki. Namun akan membutuhkan usaha dan waktu agar bisa mencapainya dan tidak semua jenis ayam petarung dapat menjangkau pencapaian seperti itu. Selain daripada itu, faktor jenis ayam lawan yang akan bertarung dengannya pada pertandingan ayam laga juga akan mempengaruhi seberapa efetif serangan yang berhasil didaratkannya pada tubuh lawannya.

Sebagai gambaran saja seekor ayam bangkok berkualitas akan dapat dengan mudah untuk menumbangkan seekor ayam kampung yang berkualitas, sebaliknya seekor ayam kampung berkualitas belum tentu bisa menumbangkan ayam bangkok berkualitas hanya dengan melancarkan satu serangan saja. Namun begitu, saat ayam bangkok bertemu dengan ayam bangkok, maka satu serangan mematikan tetap dapat membuat ayam bangkok lawan tumbang, asalkan serangan tersebut bisa berhasil menyerang bagian vital ataupun bisa mematahkan tulang lawannya.

Pastinya anda tentu juga mau untuk bisa memiliki ayam petarung yang bisa memiliki serangan mematikan seperti itu ? Tentu saja untuk bisa meraihnya, anda dapat memberikan latihan fisik kepada ayam anda, khususnya bagian kakinya agar bisa memiliki otot yang kuat dan keras sehingga bisa menghasilkan serangan yang sangat mematikan. Selain daripada itu, kekuatan saja akan tidak begitu berguna bila tidak diimbangi dengan akurasi serangannya. Serangan yang mematikan hanya dapat dilancarkan oleh serangan dari ayam petarung berkualitas dengan akurasi yang tinggi sehingga berhasil memberikan pukulan telak ke lawan yang dihadapinya.

Sangat banyak faktor yang mempengaruhi agar ayam aduan bisa keluar pukul saraf / k.o, beberapa diantaranya ialah:

1. Trah / garis keturunan ayam pukul saraf / k.o
Tidak dapat dipungkiri jika buah jatuh tidak akan jauh dari pohonnya, begitu juga berlaku bagi ayam petarung. Ayam aduan yang memiliki pukulan mematikan biasanya akan menurunkan hal sama pada anakan-anakannya.

2. Pola rawatan
Yang terpenting kedua ialah pola rawatan, sebaik apapun ayam aduan anda jika pola rawatan tidak maksimal maka akan kurang saat berlaga, untuk itu pola rawatan yang rutin dan sesuai dosis kemampuan ayam anda akan sangat membantu membuat ayam petarung anda menjadi lebih prima.

3. Pakan
Pakan sangat berpengaruh juga pada ayam aduan, cukupilah kebutuhan karbohidrat, protein, vitamin, mineral dan kebutuhan-kebutuhan lain yang secara khusus untuk ayam aduan yang sedang dipersiapkan untuk berlaga seperti sarapan tomat, pepaya, pisang, kurma, multivitamin penambah zat besi, jagung, beras merah, gabah, serta pakan yang lainnya.

4. Gandengan
Salah satu hal yang terkadang botoh / petarung sulit menentukan ialah gandengan sebelum ayam diadu, untuk laga pertarungan di undangan biasanya sudah ada tim gandeng sendiri, tapi kalau di kalangan pinggiran biasanya sang botoh sama-sama menilai ayam lawan apakah kita berani atau tidak, setidaknya disini kita perlu hafal tipikan-tipikal ayam musuh sebelum bertarung hanya dengan melihat postur tubuh maupun memegang badannya saja.

5. Hoki
Sekuat apapun, sebagus apapun, se istimewa apapun ayam anda jika sedang tidak hoki, pasti akan kalah juga. Hal ini sering terjadi saat pertarungan di kalangan. Banyak ayam-ayam yang pada awalnya mendominasi serangan dan pukulan, di babak-babak berikutnya masih terus mendominasi tapi saat lengah sedikit saja terkadang ayam asor yang menang dengan pukulan sekali jadi. Untuk itu sedikitnya anda perlu belajar mengenai hari baik ayam tarung, hal ini ada pada buku betaljemus adamaka.