Inilah manfaat tomat untuk ayam aduan

Inilah manfaat tomat untuk ayam aduan. Kupas Tuntas Manfaat Buah Tomat Untuk Ayam Petarung, Bagi para botoh ayam aduan / penggemar ayam aduan pastinya ingin memberikan asupan yang bergizi kepada ayam aduan miliknya. ternyata buah tomat juga sangat bermanfaat bukan hanya buat manusia saja, buah tomat juga memiliki banyak manfaat bagi ayam aduan.

Inilah manfaat tomat untuk ayam aduan

Keisitimewaan lain buah tomat adalah tinginya kandungan likopen. selain memberikan warna merah pada buah tomat, likopen terbukti efektif sebagai zat antioksidan. likopen juga dapat menurunkan risiko terkena kanker, terutama kanker prostat, lambung, tenggorokan dan usus besar.

Manfaat Buah Tomat Untuk Ayam Aduan:

Potasium Untuk Ayam Bangkok
Menurut info dari sebuah komunitas ayam aduan, kandungan Potasium didalam buah tomat bermanfaat untuk kesehatan kulit dan jantung ayam bangkok anda, Sebagai info untuk para pecinta ayam aduan, potasium juga bermanfaat untuk pembentukan otot pada ayam kamu dan meningkatkan metabolisme ayam kamu.

Zat Besi Untuk Ayam Bangkok
Untuk para pecinta Ayam Bangkok Aduan harus ketahui, manfaat zat besi sangat bermanfaat untuk meningkatkan kadar hemoglobin pada ayam. sehingga dapat membantu sirkulasi peredaran oksigen di dalam darah pada ayam bangkok kamu. mengapa peredaran oksigen dalam darah sangat penting? hal ini bermanfaat karena jika semakin baik peredaran oksigen dalam darah ayam kamu. maka ayam kamu tidak akan cepat merasa capek atau lemas saat bertarung dalam waktu panjang.

Vitamin A Untuk Ayam Bangkok
Kandungan Vitamin A didalam buah tomat juga sangat bermanfaat bagi ayam bangkok kamu. sebagai info bagi kamup ara pecinta tarung ayam aduan, vitamin A berfungsi sebagai sumber antioksidan bagi ayam kamu. menurut forum ayam aduan pemberian buah tomat secara rutin dapat memperlancar peredaran darah pada ayam aduan milik kamu.

Vitamin B Untuk Ayam Bangkok
Untuk info kepada para pecinta sabung ayam, kandungan vitamin B didalam tomat sangat bermanfaat untuk ayam bangkok kamu, vitamin B didalam buah tomat dapat bermanfaat sebagai sumber produksi energi dan membentuk antibodi pada ayam agar tidak mudah sakit.

Vitamin C Untuk Ayam Bangkok
Kandungan vitamin C yang kaya didalam tomat berfungsi untuk menjaga daya tahan tubuh dalam ayam bangkok kamu. dengan pemberian asupan buah tomat untuk ayam kamu akan meningkatkan kekebalan tubuh dari ayam tersebut. Ayam bangkok kamu tidak akan mudah terserang bibit penyakit. Vitamin C juga dapat memerbaiki sel sel dalam tubuh ayam kamu, serta meningkatkan stamina ayam bangkok pada saat berlaga / bertarung nantinya.

Munking sampai sini dulu artikel yang dapat kami sampaikan kepada kamu tentang manfaat buah tomat bagi ayam aduan yang kamu miliki. semoga dengan adanya artikel yang kami berikan ini dapat berguna dan bermanfaat untuk kamu semua dalam merawat ayam laga aduan yang baik dan juga berkualitas.